Sooko's Log In


Mengenai Saya

Foto saya
Sman 1 Sooko merupakan sekolah dengan standar Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional ( RSBI )

Labels

Pengikut

Sooko's Counter

Web Site Visitor Tracking

Mars Smansasoo

Kegiatan Hari Kedua MOS Smansasoo 2011

Apa kabar semua? Hari ini hari Selasa tanggal 12 Juli 2011, itu berarti apa? Itu berarti bahwa hari ini adalah hari kedua Masa Orientasi Siswa (MOS) SMA Negeri 1 Sooko. Hari kedua MOS SMANSASOO nggak kalah seru dengan MOS hari pertama.

Oh iya.. teman-teman tentunya masih ingin tahu kan kegiatan apa saja di hari kedua MOS SMANSASOO?  Pada penasaran kan? Baiklah, liputannya ada di bawah ini.

Sama seperti hari pertama MOS, di hari kedua ini peserta masih tetap bersemangat karena sebagai siswa-siswi SMANSASOO kita harus selalu bersemangat. Ya kan ? dan sebelum acara dimulai dilaksanakanlah apel pagi. Apel pagi ini berjalan lancar, pesertanya pun tak ada yang gaduh. 
Setelah apel terlaksana. Kini saatnya pemberian materi, kira-kira materinya tentang apa ya? Kalau kemarin tentang ketaqwaan, bagaimana dengan hari ini? Di hari kedua MOS ini ternyata ada 2 materi yaitu tentang kurikulum dan adiwiyata. Materi tentang kurikulum di sajikan oleh Bapak Syamsul. Isi dari materi kurikulum sudah pasti memberitahukan bahwa SMA N 1 Sooko menggunakan 2 macam kurikulum yaitu KTSP dan CAMBRIDGE. Sedangkan materi adiwiyata di sajikan oleh Ibu Budiasih. Isi dari materi ini intinya adalah menyampaikan bahwa sekolah adiwiyata merupakan sekolah yang peduli lingkungan dan berbudaya lingkungan. Kali ini pun banyak peserta yang ingin bertanya, berhubung kapasitas pertanyaannya terbatas, jadinya banyak yang kebagian untuk bertanya. Buat yang kebagian harus tetap semangat ya!! Kan masih ada lain waktu untuk bertanya. OK!!

Teman-teman.. kegiatan selanjutnya adalah audisi drama untuk gugus 9-16. Gugus berapa ya yang bakalan mendapat tiket menuju final? Pastinya yang terbaik lah.. Oh ya, pasti teman-teman sudah tahu kan apa yang dilakukan gugus 1-8? Ya.. tepat sekali yaitu game. Tapi.. sebelum game di mulai sama seperti kemarin yaitu setiap gugus harus menampilkan yel-yelnya masing-masing. Dan ternyata yel-yel mereka tak kalah seru dan heboh dari yel-yel gugus 9-16 pada MOS hari pertama. Hari ini SMANSASOO terguncang untuk yang kedua kalinya akibat yel-yel yang begitu seru dan heboh. Pada game kali ini yang menjadi pemenang adalah gugus 4. Selamat ya buat gugus 4..
Acara selanjutnya yaitu bersih-bersih. Sekolah kita akan menerapkan adiwiyata sehingga kondisi sekolah harus selalu bersih. Oleh sebab itu, hari ini peserta MOS di tugaskan untuk membawa alat bersih-bersih. Mari kita bersih-bersih!!

Setelah bersih-bersih semua peserta MOS berkumpul di Bangsal Parkir dan setiap gugus  menampilkan yel-yelnya masing-masing yang akan dinilai oleh panitia. Kali ini mereka menampilkan yel-yelnya lebih semangat dari sebelumnya. Wow… keren..

Inilah saat-saat yang paling ditakuti. Sama seperti kemarin, dilakukan pemeriksaan  terhadap pelanggaran tata tertib dan kalau melanggar, apa yang terjadi? Tentunya akan di hukum.  Setelah itu tiba saatnya untuk pulang ke rumah masing-masing. Sampai berjumpa besok!! Dan tetap semangat!! 


Sumber: mossmansasoo2011.blogspot.com
Category: , 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Layanan Web Sekolah

Artikel Pilihan

Artikel (3)
Artikel Guru (3)
Artikel Siswa (6)
Headline (12)
Info Teknologi (4)
Kajian Islam (5)
Materi Pembelajaran (3)
Prestasi (3)
Uncategorized (1)
Wacana (5)

WP Cumulus Flash tag cloud by Roy Tanck requires Flash Player 9 or better.

 

Wisdom of The Week

"Jadikanlah engkau sumber tambang kebaikan, dan baikanlah segala kesalahan yang menyakitkan. Sesungguhnya engkau dapat melihat apa yang engkau lakukan dan dapat mendengar apa yang engkau ucapkan.

Make you mine the source of goodness, and make good all the painful errors. Indeed you can see what you are doing and be able to hear what you."

----Ali Bin Abi Thalib----

ShoutMix chat widget

Supported By