Sooko's Log In


Mengenai Saya

Foto saya
Sman 1 Sooko merupakan sekolah dengan standar Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional ( RSBI )

Labels

Pengikut

Sooko's Counter

Web Site Visitor Tracking

Mars Smansasoo

Kegiatan Hari Ketiga MOS Smansasoo 2011

Hai teman-teman! Kita berjumpa lagi di hari ketiga MOS SMANSASOO tepatnya hari Rabu tanggal 13 Juli 2011. Tak terasa ya.. sekarang sudah hari terakhir MOS tetapi di hari terakhir ini kita semua harus tetap bersemangat dalam menjalankan semua kegiatan MOS hari ini. Teman-teman pasti sudah pada penasaran tentang apa yang terjadi di hari terakhir ini kan? Oleh sebab itu, liputannya sudah ada di bawah ini.


  Di hari ketiga ini seperti biasa kegiatan di mulai dengan apel pagi. Kali ini pun pesertanya tak ada yang gaduh sehingga apel pagi berjalan lancar. Teman-teman pasti juga sudah tahu kegiatan apa selanjutnya, iya kan? sama seperti kemarin yaitu pemberian materi. Kenapa pemberian materi selalu di lakukan? Karena itu sangat penting bagi peserta MOS. Namanya juga MOS, masa pengenalan bagi peserta didik baru. Apa yang terjadi kalau tidak ada materi yang diberikan kepada mereka, terutama materi yang berhubungan dengan sekolah kita? Pasti kita sudah tahu jawabannya.

  Pada hari ini, materi yang disampaikan adalah VISI dan MISI SMA Negeri 1 Sooko serta materi tentang kesiswaan yang di sajikan oleh Bapak Ali selaku kepala sekolah kita dan bapak gaguk yaitu guru bahasa inggris kita tercinta. Dan juga ada penyuluhan Bahasa Inggris dari English Zone (EZ) tentang pentingnya Bahasa Inggris bagi sekolah R-SBI seperti SMA Negeri 1 Sooko.

  Setelah itu adalah saatnya untuk bersuka ria tepatnya bermain game. Tetapi game pada hari ini tentunya berbeda dengan hari pertama dan kedua MOS. Game kali ini jauh lebih seru dibanding dengan 2 hari kemarin. Di game kali ini para peserta sangat bersemangat. Semua bersorak riang gembira. Dan di game ini yang di tekankan adalah kekompakan tiap gugus. Seru banget deh pokoknya. Semua peserta berusaha keras dan berjuang sekuat tenaga agar menjadi yang terbaik. 

  Setelah game selesai, kegiatan apa lagi ya? Dan ternyata inilah saat yang paling tak dinantikan oleh para peserta MOS. Semua sudah tahu kan apa itu? Yup.. tepat sekali. Penilaian tugas dan pemeriksaan terhadap pelanggaran tata tertib. Barang siapa yang melanggar akan terkena hukuman. Inilah yang paling tidak diinginkan oleh para peserta MOS. Tapi tak apa, kalau tidak melanggar tentu saja tidak dihukum. 

  Penilaian dan pemeriksaan pun berakhir, ini menandakan bhwa MOS SMANSASOO hari ketiga telah berakhir juga. Tapi.. acara serangkaian MOS masih belum berakhir.  Besok masih ada Ekskul Expo dan jangan lupa bahwa malam inagurasi masih menanti.

  Wah… kegiatan hari ini cukup melelahkan, tapi itu bukanlah suatu masalah. Yang penting, di hari terakhir ini kita semua tetap bersemangat dan sudah melakukan yang terbaik. Sampai jumpa!!
 
 
Sumber: mossmansasoo2011.blogspot.com
Category: , 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Layanan Web Sekolah

Artikel Pilihan

Artikel (3)
Artikel Guru (3)
Artikel Siswa (6)
Headline (12)
Info Teknologi (4)
Kajian Islam (5)
Materi Pembelajaran (3)
Prestasi (3)
Uncategorized (1)
Wacana (5)

WP Cumulus Flash tag cloud by Roy Tanck requires Flash Player 9 or better.

 

Wisdom of The Week

"Jadikanlah engkau sumber tambang kebaikan, dan baikanlah segala kesalahan yang menyakitkan. Sesungguhnya engkau dapat melihat apa yang engkau lakukan dan dapat mendengar apa yang engkau ucapkan.

Make you mine the source of goodness, and make good all the painful errors. Indeed you can see what you are doing and be able to hear what you."

----Ali Bin Abi Thalib----

ShoutMix chat widget

Supported By